>

fadel Jual pulsa elektrik 3 murah meriah Rabu, 30 Oktober 2013 Buat bukti nih pulsa ane Langsug aja gan gak usah basa-basi ane jualan pulsa elektrik 3 asli murah meriah :D Untuk tarifnya : 100... 5

Jual pulsa elektrik 3 murah meriah

0
Buat bukti nih pulsa ane

Langsug aja gan gak usah basa-basi ane jualan pulsa elektrik 3 asli murah meriah :D
Untuk tarifnya :
100 = 90 ribu
120 = 110 ribu
140 = 130 ribu
160 = 150 ribu
180 = 170 ribu
200 = 180 ribu aja deh 
ane cuma ngelayanin porsi gede gan 
yang mau cuma sekedar tanya2 bisa sms/whatsapp sama nomer yang tertera disitu 
Pembayaran cuma nerima lewat bank oke 
Ditunggu orderannya ya 


Sedikit testimoni :

Related Posts On Fjb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+=Gunakanlah kata yang membangun dan tidak mengandung sara dan politik=+

Copyright © Hc-Crew | Hc-Family

Re-Design by: ./3lzk13M_Hc Sponsored By: Hc-Crew | Hc-Family
Klik like/ suka untuk mendapatkan informasi terbaru