>

fadel Hc-Crew bagi2 THR Sabtu, 03 Agustus 2013 +/= Hc-Crew bagi2 THR =\+ Di bulan ramadhan H-7 lebaran Gue (founder) mau bagi2 THR nih berupa Pulsa sebesar 10.000 Syaratnya gampan... 5

Hc-Crew bagi2 THR

0



+/= Hc-Crew bagi2 THR =\+
Di bulan ramadhan H-7 lebaran Gue (founder) mau bagi2 THR nih berupa Pulsa sebesar 10.000 Syaratnya gampang XD

Syarat >>>
+ Udah ngelike FP Official Hitech Computer Crew (wajib)
+ Udah nge-like FP Fadel Rizki Mubarok (wajib)
+ Udah follow twitter gue @3lzk13M_Hc (disarankan / sunah)
+ Udah Subscribe berita gw di facebook, akun gw cuman satu (disini (disarankan / sunah)
+ Jadi Top Likers/ Top Commenter di kedua FP (official hitech computer crew & fadel rizki mubarok) diatas  (wajib)

Ketentuan >>>
yang melaksanakan syarat (wajib) berhak untuk mengikuti kuis ini

Peraturan >>
Sebelum mengikuti harap mendaftar (disini)
Yang memenuhi syarat (wajib) & (sunah) akan memperbesar untuk menang XD
Penilain dilakukan oleh admin, ketentuan tidak bisa diganggu gugat!

Hadiah >>>
Juara 1 Pulsa 10.000
Juara 2 Pulsa 5.000
Juara 3 Pulsa 5.000

THR ini berlangsung sampai H+3 lebaran XD jika ada yang belum paham silahkan bertanya bisa PM atau komentar
Regards,
./3lzk13M_Hc

Related Posts On Rewards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+=Gunakanlah kata yang membangun dan tidak mengandung sara dan politik=+

Copyright © Hc-Crew | Hc-Family

Re-Design by: ./3lzk13M_Hc Sponsored By: Hc-Crew | Hc-Family
Klik like/ suka untuk mendapatkan informasi terbaru